Minggu, 01 Maret 2009

COBA-COBA

Apakah anda pikir mencoba-coba itu adalah hal yang berdosa? Sepertinya kalo anda mengatakan ya, saya ingin mengatakan sebaliknya. Kenapa, eh kenapa? karena eh karena, mencoba itu memang sebenarnya tidak berdosa, bila yang dicoba itu bukan perkara dosa yang apabila diperbuat oleh pencoba maka akan mengakibatkan dosa.

Tapi, betulkah sesuatu yang dicoba itu belum tentu berdosa karena bisa jadi yang dicoba itu hal yang tak berpotensi membawa dosa? Ah, sepertinya lebih baik hal ini disampaikan saja ke "pengadilan/mahkamah dosa", untuk memastikan bahwa yang dicoba itu bukan sesuatu yang bikin kita dosa.

Tapi dosakah saya yang terlalu banyak bertanya tentang "dosa mencoba-coba yang memungkinkan terjadinya dosa"? Karena akhirnya kemudian orang-orang jadi berdosa dibuatnya karena pusing.....dan mengumpat-umpat saya yang mungkin telah berdosa sehingga membuat mereka memikirkan tentang apakah mecoba-coba itu memang dosa, karena sebagaimana disampaikan dimuka, bisa jadi mecoba-coba adalah sesuatu yang dosa karena memang ada unsur-unsur dosa pada yang dicoba-coba.

Hehehe.........9x.
Nggak usah terlalu serius ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar